29 Maret 2009

celloong birthday party

kemaren, tanggal 28 maret diF1 cikini gue nangis lagi gara2 pertamanya disuruh kekemang gue gak bisa terus akhirnya terjadi perubahan direlationship gue, oke gue udah sabar bgt berusha buat tegar (apaandeh gue) tapi tetep ya kalo lo yg ngerasain ini semua lo bakal kaya gue, udah ada berapa org yg nasehatin guetapi hasilnya tuh nihil. kalo masalah ginian gue paling gak bisa dengerin kata org gue pengen bgt kaya org2 lain, gue gak mau dikekang gue pengen bebas online, gue sadar dia cowo gue tapikan aduh gue sayang sm dia mangkanya berusaha nurut dgn seikhlas mungkin. gue tau dia peduli sm gue, gue ngerti, gue pgn berusaha biar dia bisa percaya lagi sm gue. ini blog juga bakal bikin ribut sebenernya tapi gimana dong gue pgn cerita. udah dehya sabar sabar sabar sabar dan sabar kata alyssa '8 dari 10 org juga mau sm lo cell, lo kedipin juga pada mau' aaaaaaaaaaaaaaah alyssa mah enak ngmngnya tapikan yoga tuh anugerah terindah buat gue hahhaha yegak ssa? tapi guekan nurut tuh pas disuruh bls sms sm lo hahhaha lanjut lagi foto2 gue sm yoga tuh bikin gue tambah kangen sm dia -___- gue sayang bgt sm yoga. gue mau berubah buat dia, cuma buat dia tapi kalo gue berubah buat dia nah gimana deh tuh tanggepan dr temen2 gue yaaaampun gue sayang lo semua ya. gue cuma pengen buat mereka seneng selama gue bisa, gue pengen bisa ngertiin mereka semua, gue pengen selalu disayang sm mereka. yaaampun yoga anugerah terindah dan temen2 gue juga gituuuuuuuuuuuuuu. iloveyou my besttttttttt asya cika nadya dea gea kya acha alyssa anya bayu dkk dan semuaaaaaaaa :')

1 komentar: