31 Maret 2009

yoga is my life? yessss!

gini deh gue skg udah putus sm yoga huahuahua tapi katanya kalo berubah pasti balik lagi, asikkkkkk terus teruskan ya tmn2 tercinta gue nasehatin gue (???) oke abis, makasih my gerllllllll and boyyyyyy. gue bosen deh pengen ol fb tapi males ah kan janji berubah hahahha yegak? gue nurut bakal berubah, janji sih dalem hati tp gak diucapkan -.- skg masih smsan ko aduh gue pgn pgn pgn bgt bisa............... gue bebrubah cuma buat? yoga. gue nurut cuma buat? yoga. gue sayang cuma buat? yoga hahhaha (saywhat cell?) ehiya sabtu kemana ya gue? bosen deh kalo sency lagi masa tiap sabtu sency terus -.- kemana dong yaaa? paun? tapi gak seru aklo gak rame haahhahah ehiya nih 'i wis i can't get my inspiration ngedapetin dia lagi' yaaampun cell copas wira deh hem udah ya baca blog yg atas habis baca yg ini, itu wishhhhhlist gue segambrenggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar