27 Maret 2009

happy birthday ya cell

hem jam 12 kurang 1 menit hape gue yg axis geter geter terus gue liat dan ternyata jengjeng YOGA NELFON GUE TERUS NYANYI NYANYI NGUCAPIN GUE ULANGTAUN aaaa makasihya yig terus dia ngmnglahya lumayan byk, seneng gue hahaha, bgt malah. terus pas telfonnya udah ditutup siYOGI my bestbest muah sms gue, baik deh dia ohiya yg paling pertama sih si daussss jelaslah ya dia ngucapin jam 12 kurang 5 emg pinterbet deh dia. abis itu gue smsan ya sm yoga, aaaa kangen yog. hem disusul lg sms dari anak percik, cowo, botak, baik sih kadang kadang hahaha JEREMYY makasihyaaa hem terus si tayangtayang satu geneg gue DEA terus lanjut KUJON sikribow yg skg udah belik lg kaya dulu rambutnya itu tuh yg awal2 terus masih byk lagi, ada 33 haha banyak ya asikkkk deh, terus pada bilang biar tambah tinggi, yaampun makasihya sayangsayngkyuuuuuuuu ohiya selain siYOGA pada ngucapin kem3 tapi tetep ya asuh gue sayang deh sm kalian hihihi. iloveyouyaaaaaaaa aaaa muah deh buat yoga sm yogi dan yg udah ngucapinnnnnnnn :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar