25 Mei 2009

alyssa

hahahahahaha halo semuanya gue mau cerita tentang alyssa yg sudah seenaknya menyebarkan chat dan apa yg telah gue send kedia (aduuuuuuuh alyssa pinter ya kalo orgnya liat gue yg mati ssaaaaaaaaaaaaaaaaaa)

nih jadi lo buka aja dulu blognya alyssa yaaaampun gue aja dikasih tau asya tadi trs gue langsung kageeeeeeeeeeeeet hohoho gue baca tuh postingan yg udah dibawah bawah tp belom tenggelem ko eh ternyata oh ternyata ada fotonya IFAN(mantan guaaaaaa yg skg rambutnya aduh oke bgt(eh tp bagus yoga kemana mana kokkkkkk)hahahahha) trs kedua ada fotonya YOGAAAAAAAA(itu pacar gue yg sekarang dan gak kalah gantengnya) trs ketiga JEREMY(gak penting sih sebenernya tp kalo lo pada liat pasti ketawa hahahahaha)

yaudahlahya lanjut tapi dibalik itu semua alyssa baik loh sm gue dia mau ngebantuin tugas pak HT gituuuuu(cie alyssa baik, angelface wekekekke) hem udah ya sebenernya gue posting ini iseng2 doang biar blog gue rame aja gituuuuuu eh iya blognya alyssa ngerror mulu kalo dibuka dari gue, kenapa dah tuhhhhhhh------?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar