12 Mei 2009

miniatur kesayangan yoga :p

mau flashback deh gue huakakakka(salah spell-maaaaaf) waktu pertama kali kenal sm yoga tuh dari yogi gt ehehehhe terus gara2 gue diphpin nah siyogi kasian sm gue jadinya dikenalin gt sm yoga, awalnya mungkin mereka cuma iseng ya tapi karna gue sm yoga sm2 ngerespon jd udah gak dibilang iseng lagi deh kayanya trs si yogi nyuiruh gue geadd fbnya yoga dan gue bilang 'itu mantannya aisya ye?' kata yogi 'iya, itukan udahh lama bgt celllllll' yaudahlahya gue gak pikirin trs yogi jg nyuruh ngeadd msn dia hem oke gue add

trs gue wall to wall tuh sm yoga pertammanya ya cm gitu2 doang soalnya gue takut dia php eh ternyata gak dong yoga mah sayang bgt sm gua wkwkkwkwkw trs inget bgt ya gue hem gue lg nemenin mama gue belanja gt nah gue ol trs cerita2 gt keyoga eh dia ngasih nmr hpnya gt hahahah trs smsan tuh kan pm gue sempet 'botaaaaaaaaaaaak' nah yoga tau dr mantannya trs negor gua ah gue sekut ya disitu tp akhirnya yoga blg suka sm cewe pas gue tanya siapa dia bilang 'SHE'S YOUUUUUUUUUUUU:)' eyaaaaaaloh gue seneng bgt ya gue kalem2 aja deh dia blg gt wkwkwkwkw abis itu besoknya gue chat sm dia nah mulai dia ngajak ngmng aku kamu waaa seneng deh sebenernya ditgh2 cerita gue byk bgt org yg berusaha ngejelekin image gue depan yoga tp maaaaf bgt ya gak percaya tuh yoganya, sumpah disitu gue salut bgt sm yoga karna dia lebih percaya gue dan gak gampang percaya org2 asu ky yg ngejelekin gue. nah pas kapan gt yoga kesekolah gue sm yogi sm jul yaaampun gue dibilang miniaturrrrr :p:p

nah pas tgl 23 hari seninnya gue kan upacar gt abis itu eskul dance kanyaaaaaa abis itu ujan mulai deh yoga cerita2 lg sm gue abis itu malemnya dia katanya ada masalah gt yaudah gue maklumin pas jam 11an dia nelfon sms gue dan nembak gue trs minta maaaf karna gak bisa nembak langsung ya gue sih gak masalahyaaaaaaa yg penting dia bnr2 sm gue hem trs ya jadian trs jalan deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh sm dia huakakkakaka yoga yoga iloveyou baby :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar