23 Mei 2009

lo tau yoga?

yoga, yoga itu nama org, nama org yg gue sayang(eyaaaaaaaa, gooood baby!) yoga jg udah ngisi hari2 gue selama 3 bulan ini, dia bisa bikin gue seneng, dia juga bisa bikin gue nangis(oooo baby damn you!) dia bisa bgt bikin gue ribet sendiri, dia bisa buat gue nurut sm dia, dia bisa ngelakuin hal yg bisa bikin gue ketawa dan nangis lagi---------" gue sayang bgt sm yoga, gue seneng kalo dia seneng(tapi tergantung sihhhh) yoga orgnya baik lohhhhh kalo ada yg bilang yoga orgnya jahat hem sini lu kedepan muka gua(eyaaa yoga tuh gue sayang bgt tuh sama lo) lo bacakan postingan gue yg kemaren tenteng miniatur hihihihi(rela gue dipanggil miniatur, unyil dan lain2 yg berhubungan ama yg kecil2) GUE HARI INI 3 BULANNNNNNNNNNNN LOH! seneng bgt sumpah lo harus liat pp-nya yoga dan pas gue liat yg ada dipikiran gue cuma 'BRB MELAYANG' aaaaaaaaaaa parah ternyata yoga selama ini suka galak sm gue suka marah2 sm gue suka cemburuan sm semuanya dan dibalik itu semua ternyata dan ternyata dia sayang bgt sm gueee(ohhhh yoga please tell me about your heart dongggg)


eh eh tapi skg gue bosen, bosen bgt si yoga lagi dikemang sm tmn2nya dan byk bgt cewe2 yaAllah sabar cellllllllllllllll nah tiba2 bunyilah hape gue ternyata oh ternyata alumni percik yg skg udah sma nelfon guaaaa eya dia bilang gini nih:

n: cell dimanaaaaaaaaa?
c: dirumah nih
n: lah gak jalan?
c: iyanih lagi gak ngegaul malem minggu ini huhuhuhu
n: yahhhhhh
c: emg abang dmn?
n: dikemang, yah cell gue kira lo dikemang juga
c: yah bang lu gak bilang sih, cowo gue lg disana
n: yahhhhh
c: yaudah minggu dpn aja kalo mau ketemu, sekalian ama cowo gua
n: yaudah minggu dpn ye cell
c: iye
n: yaudah deh byeeeeee
c: bye
hahahahhahahaha nyesel gue gak ikut yoga, lagi byk bgt yg dikemang huahuhuhuhuhu asuasuasu tapi minggu depan gue bener2 harus jalan deh ya pgn ketemu yoga juga soalnya hihihi


BATARA YOGA ABRAR HAPPY ANNIVERSARY 3RD MONTHS BABY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar