11 Mei 2009

jadian dong, jgn diphp-in kasian dia

hem iya jadi gue punya tmn gitu nah bilanmg deh itu si A trs dia tuh lg dkt ama sahabatnya si yoga namanya B hem kalo kata gue itu udah dkt bgt ya tp tuh si A susah bgt buat mutusin pacarnya yg sekarang he fucking assholeeeeeeeeeeee gue lebih dukung si A ini sm si B ketimbang pacarnya yg sekarang, pengorbanan si B tuh parah bgt, baik anaknya, tampangnya melas gt, manis sih yampun gue udah mikir kl si A tuh php jadi gue gak enak sm si B..... td si B nlf gue cuma buat nanyain dia, itu titik terang kasian gue kedia aduuuuuuuuh sumpah gmn caranya biar si A mutusin si pacarnya yg skg trs si A jadian sm si B? bantuin gue deh gue binguing disini, masalahnya si B baik kl gak baik jg gue males aduuuuuuuuuuh sabar ya B gue dukung lo terus koooooooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar