20 April 2009

bakal jadian gak ya tuh bocah dua?

hem iya jadi gini deh ceritanya pertama kan gue smp 1 tuh mau ngeliat percik sparing (wes jangan salah ya percik menang, lawannye pulang aja mending, gak guna juga gt dia nampang disitu) buakakkakakakka terus ada anak 216 tuh dateng gue udah ngeliat kan secara gue kenal hihihi ada katon egy ando anod dkk trs nyangkut satu tuh si rio dolpu huekekeke abis itu gue bilang 'ih ando megang bgt tampangnya di216' yaaaAllah ndo jgn geer ye huahahahha terus ada gt ya temen gue tiba2 sms minta dideketin yaudahlah ya gue bantuin padahal gue pengen juga sm ando huakakkak booong deng ndoooooooooo ehiyaiya akhirnya tadi smsan tuh gue sm si ando terus ngomongin tuh org deeeeeeh ya gt ando gue suruh dtg aja bsk kepercik, susah gt ya kenalan jaman skg masih kaku -____________- eh bentar deh mau cerita juga nih dilanjut aja ya pas hari sabtu ketemu sm anak fourtrees (aduh tulisan salah tengsin gue) yaaampun itu manisnya ya bellllllllllll gak nahan hahahha gue sm bella aja ditoilet ngomongin tuh org aaaaaaaaaa gue gak tau tapi namanya........... eh cell parah deh udah ada yoga juga - ye gue juga ngerti kali org cuma buat tmn sih, malu abis lo huakakkakaka (cell bae cell ngomong sendiri jawab sendiri?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar