26 April 2009

iky rizky -->ega rizky

hem gue waktu itu ketemu sm cowo disc nah pas udah lama gt gue si anya nyapa trs gue ikutan blg kesalah satu dr mereka 'hem kayanya gue pernah liat muka lo deh' trs katanya 'iya gue alumni percik' gue blg 'ohhhh l rafdal bkn?' eh eh ternyata iyaaa udah deh tuh..... tapi gue sm bella ngeliatin satu cowo gt pake baju warna coklat, pake kalubg, sepatu converse gt. tampang boleh ya mankadr itu gue sm bella ngeliatin huahhahahahha nah pas hari apaya rafdal ngasih nomernya gt ke gue nah gue bingung deh tuh mau diapain, ya akhirnya smsan tuh gue tp ya cuma gt doang sttttttt yoga gak tau tp entar gue pgn kasih tau hem smsan cuma berapa hari deh setelah gue 2 bulanan sm yoga jadi gak smsan lagi, gue cm mau fokus keyoga, gue cuma sayang sm dia, gak mau bikin dia kecewa dan gak mau macem2, dia lg un kasian dia entar jd pikiran kl gue pecicilan.... mau minta maaf juga deh sm dia gara2 gue sempet smsan sm si iky, iky baik sih, agresif dan td malem udah disebutin semua sm yoga tapi selama gue masih jadi cewenya yoga cowo sebaik &seagresif apapun gue tetep bodo amat. hem gue doain si yoga terus ya biar lancar un-nya hem sampe yogi putra dwiki bayu jg gue doain hihihi hem buat yg un good luck yaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar