08 April 2009

nice day? hem

harusnya diposting kemaren tapi baru sempet sekarang, hem nih mulai cerita ya gue kemaren anak2 8e ngumpul, tapi kurang 3 -.- iyalo pertama kerumah asya terus pada ke......... deeeeeeeeeeeeh terus udah tuh seru2an hahahah abis itu guekan ketoilet eh pas keluar dr toilet ada yoga dpn pintu. kaget aja deh gue wakwao -.- terus abis itu bawa pasukan gtkan yaaaaaaaaaa terus akhirnya pada ngumpul bareng tuh hem udah gitu gue ditelfonin, eh yg dicariin siape yg diomelin siape kesel aja gua huaaaaaaaaa yaudah tuh akhirnya gue balik terus kerumah anya deh. tailani ya terus tadi malem otpan ama yogablay wakak becanda yaaaaaang hem seru deh tapi tuh bocah mau tidur terus minta bangunin jam 1 nah gue ketiduran dia juga gak nelfon lagi hem suram -.- kemaren seneng ya tapi gue diomelin hahahha taulah biarin aja, pada doain gue kek pas pulang kerumah gue gak diomelin hem hem hem skg kangen lagi sm yoga, pgn ketemu aaaaaaaaaa yoga yoga yoga iloveyou boyyyyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar