01 April 2009

pusing

nihya hari ini gue pusing bgt pas bangun tidur sih biasa aja eh pas disekolah pala gue tengtengan -.- gue akhirnya makan tuh pas istirahat tp tetep aja gak berubah tuh rasa pala gue hem terus pas ekskul gt anak2 216 dtg buat sparing futsal ya hem gayabet! terus diusir sm pak warno (yaampun pak, kan kasian) udah tuh ya padahal masalah spele gt tp aduh gue jg ikutan gak enak deh. mereka udah dtg jauh gt dr sekolahnya (jauh cell? hem kalo jalan kaki sih iye wakak) hem terus akhirnya pas lg pemanasan gt dipriwitin terus pada ngumpul kan ya abis itu pada bubar terus ngambil tas masing2 deh, ih kasian sumpah -_____- gue juga akhirnya pulang, males lama2 disekolah hihihi eh tadi juga gue hem kasih tau gakyaaaaaa? jgn deh wakak gak jelas gue ih aneh lu cell bzt yaudah terus bsk gue ulanagn fisika, omg ampun deeeeeeeeeeeh ngeri gak bisa doang gue aduh aduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar