16 April 2009

inallillahi bosennya to the maxxxxxxxxx

ah bosen nih gue, gak jelas sabtu kmn, janjio sih udah byk tau deh pada tepat apa gak (you knowlahya salsa begimana orgnya-.-) udh panjang bgt tuh rencana gue kaya tembok cina (????) terus bsk gue ujian lg tp terakhirrrrr asik gak tuh huakakakka nah bsk sih lumayanlahya bhs indonesia ama mandarin terus bsk gak lgsg balik gue, pasti pd ngumpul dulu si baby baby 8e hihihi ohyayayya hari ini 11 bulan booooooooooo........... menghayal bebas ah gue melebihi rey asya ama acha,. bisa apa gak ya pas 8e setaun anak2 frt tuh pada ngasih kue tulisannya 'HAPPY BIRTHDAY 8E' huakakkaka trs tuh kita upload difb foto2nya (ceritanya dr jam 12 ampe malem lg kita rame2 trs gila2an huakakka) jd ada part I II III atau brplah hahahah pertama morning cake trs evening cake trs night cake trs apalg ya gue udah ngayal bebas nih, trs ada cake jg gt ya dr cowo kita masing2 seengganya harvestlah yaaaaa hahahaha trs chekin hotel mana nih 8e? yaaampun gaya kita-.- kan pas setaun tuh jatohnya hari sabtu tuh jadi nyamnyam nyaman deh ya itu hahahaha, yaAllah mudah2an terkabul, hem gak terkabul bisa gila gue bukakakka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar