02 April 2009

penting cell? gak sih biasa aja

nih ya gue udah buat lagu gitu huakakak buat kata2 juga sih ngekngi itu udah sepanjang tembok cina tuh smsnya tapi belom berani ngesend soalnya dia blm ada kabar sampe skg -.- aaaa fuckingasshole........ menurut gue sih kata2nya bagus ya gak tau menurut dia hem lumayan nusuk deh pake bhs inggris sih tapi ya lumayanalah terus terus itu tgtg gue sm dia, tgtg gue lagi mikirin dia, ngelamun gara2 dia, malakukan segala hal yg berhubungan sm dia hem sebenrnya ya gampang deh kalo gue mau.......... tapi gue masih nunggu dia bilang 'cell come back to me please!' aaaaaaaa pengenpengen!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue cuma bisa berharap terus bilang dlm hati 'i hope you so come back to me, and i loveyou always my dearrrrrr' katanya gue mimpi kaya gini, gue banyak ngayal (????) tapi menurut gue gak, gue yakin dia bakal balik ke gue lagi hem saywhat cell? gak salah? gak tuh! Aaaallah saya pengen banget kaya dulu lagi sm dia! saya pengen dia ngucapin 2 bulan jam 12 malem pas tgl 23, saya berharap ini semua bukan mimpi yaAllah, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar