04 April 2009

long story at pim &kemang with anya salsa jeny &yoga dkk

sabtu, hangout with my friends deh yaaaaaaaaa gini pertama gue nuggu salsa tuh dari jam 2 (soalnya dia blg jam segitu nyampe rmh gua) terus nyampenya jam stgh 5 (salsa mau lo apadeh?) hem terus gue lupa gt kl naik tl turunnya dimana jadilah kita balik lg lewat sudirman hahahh maaf mas kun (supir baru salsa setelah dirsun) pas nyampe pim lgsg ke fc tuh ya terus ternyata ozan nyusul gt sm adat, gue kaget tuh wakak yaudah deh gue salsa anya jeny makan dipizzahut, gile waitinglistnya segambrengggg -.- tp ttp ya gue tungguin hahhaha yaudah tuh abis makan muterlahya nemenin salsa ngeliat apadeh tuh gue lupa namanya aaaaaaa yg paling gak enak ya eskalatormnya tuh mati tailani! hem dari pim tadinya mau kementeng tapi pas yoga bilang da mau kekemang yaudahlahya gue kekemang juga hehehehe terus nyampe kemang jam stgh 10 kurang deh ya abis itu lgsg ketemu yoga dkk oke bgt gak tuh ya anya pada................. sama salsa hem ikutan deng gua yaudah akhirnya balik dr kemang tuh jam stgh 11an terus gue balik deh kerumah pas nyampe dirumah nunggu anya dulu ampe dijemput akhirnya gue skg sendirian tp sman sm yoga hahhaha asikkkkkkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar