18 Juni 2009

bosen

hahahaha gue nulis blog bilang bosen udah berapa kali coba? banyak bgt ye kayanya, gila yg namanya bosen emg bosen huhuhuhu tadi kayanya gue tidur lama gt tp pas gue bangun kaga ada sms atau telfon, sedih sih ya-.- kaya gak ada yg meratiin gt skg, kesel yaAllah................. mau 4 bulan jg kayanya datar2 aja, nothing special-.-' kalo misalnya pada mau anniv pasti ribet nyiapain kado atau apa nah kalo gue mau nyiapain jg gmn gue aja gak tau bisa ketemu ataugak gue aja gak tau dia masih sayang sm gue ataugak. dia angin2nan orgnya gue sih cuma sabar aja kan kalo sabar pasti dpt yg terbaik, goooooooood cellllll!!!!! doain ya smeua biar bisa aniv sm dia, doain ya biar seneng trs sm dia. skg udah cuek lagi kayanya deh td aja pas ditelfon gt huhuhuhuhuhu trs ya lo kan udah pd pernah baca postinagn yg kemaren2 itu yaudahlah gak usah diungkit didoain aja ya semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar