18 Juni 2009

kenalin ya ini gue sayang juga looooooooooooooooooooooh:)

ini namanya bayu wedeh sahabat gue dr TK loooh, gaaaak ada duanya ini anak

itu yg paling depan namanya tyo, cowonya asya. suka ngatain tuh sering bgt tapi tetep deh formasi 72 dikenang

ini mario, temen gue dr SD juga entar kelas 9 jadi pacar gua WKWKWKW gadeng canda ko

ini sadam, anaknya om sadu hihihihihihi temen gue dari kelas 1 SD

ini semua org2 yg cukup berpengaruh loh selain keluarga sm yoga, seneng bgt punya sahabat kaya mereka. uwouwouwo tayang tayang tayang otokotokotok dan dan mereka gak pernah ya gak ngebatu kalo gue lg susah, selalu nemenin kalo gue lg kesepian, tempat cerita gue juga tuh bocah2 trs kalo misalnya bayu tiap mlm minggu sering deh nelfon gue nanya gue dimana, perhatian mereka semua, baik2, mama gue juga udah paling percaya kalo gue jalan sm bayu walaupun dibalikinnya malem..... mama gue juga ngizinin kalo dia lg keluar kota bayu main kerumah juga kayanya kalo nginep gak masalah deeeeeeeeeeh hahahahhaha. i love you guys<3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar