10 Juni 2009

menghayal sama asya

hihihihi pas matematika nih haduuuuuh ampun deh menghayalnya~.~ jadi tuh ya si asya belaga jadi yogaaaaa(wowowow gabgtkannnn) ceritanya lagi otw gt nah macet trs hari itu tuh pas gue 4 bulan nah abis itu pas bgt backsoundnya your guardian angel hem sosweeeeeeeeeeeeeeeeetttt nah menghayalnya nih ya gini:

y: cell
c: ya yogg?
y: happy annv ya celll
c: iya yogggg sama2 ya
y: hem aku sayang bgt cell sm km(lagunya lagi i will never let you fall, i'll still stand up with you forever i’ll be there for you through it all even if saving you sends me to heaven)
c: aku juga yogggg
y: aku gamau kehilangan km loh cell
c: (cuma senyum tp udah terbang kmn2)
y: (tiba2 yoga meluk gue trs bilang 'cella i love you"
c: i love you toooo yog:)

asuuuuuuubgt deh asya bikin gue yg huh nyessssss bgt kalo emg sampe kejadian itu alhamdulillah parah, yaaaAllah awetkanlah saya sm yoga, jangan sampai yoga merasa bosan dgn saya AMIN YAAAAAAALLAH:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar