08 Juni 2009

mana?

mana yoga? yoganya mana? gue bosen deh masa ya yoga ga nelfon gue pas gue telfon aja kata yogi 'yoganya lg pergi cell, entar telfon lagi' yaudah tuh ya gue matiiiin ah damnnn gue kangen bgt ama yoga mana sabtu bsk gajalan gara2 gue mau ujian ashittttttttttttttttttty trs ya ampe skg dia blm nelfon gue nah kalo gue duluan yg nelfon hem tengsin wowowowow(kata ka nane sih kalo pacaran gaboleh tengsin) hem yoga sadar gaya kalo misalnya gue dirumah bener2 mikirin dia dan gue fokus kedia terus kapan ya dia bisa kaya gt hem gue yg keluyuran yoganya dirumah trs sibuk nelfon gue nanya dmn? sm syp? plg jam brp? udah makan apa blm? lg apa? dan blablabla aaaaaaaaaaaa mau mau mau ihope sooooooo deh yoga gt hem trs trs trs skg gue bosen to the maxxxx eh eh kan td gue cerita2 gt ya abis itu bener ya gue ngaku kalo gue tuh over the lebay sumpah kalo udah ada sesuatu yg berhubungan sm yoga, mengapa bagitu? saya juga tak tahuuuuuuuuuuu eh iyayayayay kapan deh yoga beli hape lagi? sumpah kgn otpan kgn smsan kgn semuanya aaaaaaaaa hem kalo misalnya gue masih jadian ampe 5 bulan(AMINNNNN YAAAALLLAH) berartikan pas yoga ulgtaun juga nah gue pgn bgt deh bisa kaya gt berdoa dan berharap eyaaaaaa bahasa celllllllllll eh iyayaya gue pgn nlfn yoga eh tlfnnya dipake sm mama gua hadohhhhhh akukan kgn sm yoga hahahahhaha ngakak gue disini eh entar lagi ah gue pgn buka youtube ya byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar