09 Juni 2009

kasihan

yayayaya tadinya mau cerita kemaren tp gamooooooood gicu deccccccc jadi hari ini okeokeoke jadi ya kemaren abis mandi gt gue ntn acara ditv gt bagus deh gue ampe terharu gt(walaupun cm sesaat) nah abis itu ya gue lgsg duduk diem dpn tv tanpa tau apa awal ceritanya nah pas gue nyalahin tv sih ceritanya tuh bapa2 lg belajar buat roti tp gara2 bapa2 itu takut rotinya gosong nah yaudah jadi ky dicepetin gt masaknya eh pas ovennya udah ngejetrekk(bahsa gue oh bahasa gue) ternyata rotinya blm mateng, jadilah tuh bapa2 diomelin ama yg punya tuh toko(yampun kasian gue ngeliatnya) nah udah tuh dia kayanya udah selesai gt kerjanya ya dikasih uanglah ya nah terus gue bingung gt ngapain dia ketoko bangunan awalnya gue mikir dia bakal beli semen batubata dkk ehhhhhh ternyata dia cm beli terpal sumpah yg namanya kasian tuh bgt nah asal pada tau ya terpalnya tuh buat nutupin rumahnya yg kalo ujan tuh bocor itu tembok bolong gede parah abis itupas itu bapa2 diwawancara gt katanya mau bikin anaknya seneng aja yaaaaaaampun superdad yawwwwwwww abis itu pas dia nyampe rmh ky lgsg dipasang gt kan astaffffff istrinya tuh ky seneng bgt trs pas anak2nya pd plg sekolah sampe seneng gt trs gue terharu masa............... abis itu yaudah ya gue ntn aja sampe abis itu parah lohhhhh gue nulis ini biar pada sadar aja kalo hidup liatnya kebawah jgn keatas mulu kalo lo pada mandang keorg yg lebih dr lo hidup lo gaakan puas makanya jgn ngecewain orgtua dia dikasih terpal aja seneng bgt padahal terpal jg buat rame2 nah kita semua kalo misalnya jalan dpt jatah dikit ya pasti ngomel2 yaampun janji ya semua bakal bersyukur sm yg udah lo pd dpt sekaranggggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar