11 Juni 2009

sayang:)

hihihihi tadi malem postingannya rada sedih gitu yaaaaaaaaaaaa? hem iya nih emg itu kenyataaaaaan ya udah gue cuma bisa pasrah dan sabar terus akhirnya pas gue bgn kira2 jam 3an ada 2 sms sm 1missedcall nah satu smsnya dari yoga gt tapi pk nmr bayu gara2 dia belom smepet beli pulsa gt eh trs minta maaaaaf nah abis itu missedcallnya juga dr dia wihi tadi malem tuh smsnya pk sayang2 gt sumpah seneng masalahnya udah lama dia gasms gt-.- terus guekan tadi malem badannya udah panas gt pala pusing parah gara2 cacar huhuhuhu baru mulai kemaren gt cacarnya-.- abis itu yaudah gue baca sms dr dia trs gue bobo lagi nah pas pagi2 yg namanya dingin tuh bgtttttttt huhuhuhuhu mana kamar gue gaada jendela nah udah tuh ya gue mandi pk detol semua dr air sampe sabunnya dikasih detol gt(kalo sabun emg detol bkn dikasih detol) udah gt abis mandi eh pala gue pusing yaudah gue tiduran aja dikamar trs trs trs gue berangkat jg tuh jam berapa lupaaaaaaaaa trs ya pagi2 gue udah diem gtkan pala gue gue taro diatas meja trs diem aja nah nah pada nanya tuh maklum ya gue biasanya hiperaktif parah pecicilan gila hahahhaha lowaj pagi2 aja udah bilang 'celllllllaaaaaaa cacar yaa?' gue jwb 'kayanya sih gt waj abisnya nambah trs' udah tuh ya ada lg sijeremy bawa2 topscoooor gapenting gt trs nunjukin gambar yg gapatut diliat org sakit kaya gua wkwkkw abis itu yaudah cika asya dtg tuh ngmngn cacar gue abis itu pak hate dtg nah pas pelajaran pak hate gue kedinginana bgt sumpah nah abis itu yaudah gue kan naro pala gue diatas meja lagi udah gt udah tuh eh entar lanjut lagi gue mau kedokter, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar