17 Juni 2009

PALING DISAYANG WEYYYYYYY!


ANJING SUNSHINE SOPPPP! GILA DEH CELL COWONYA SYP NIHH? GANTENG BGT!!!!!!!!!(hahaha overthelebay,maklumin aja ya terlalu sayang gt sih gue jd gini HAHAHAHA)

gantengan yg atas yaaaaa eh tp ini juga ah

pacar gue tuh jago main gitar, yegak yaaaaaaang?

HAHAHAHA
ini sih suram ya yog

pas 3 bulan gt, ini sms dr gue loooh:)
webcam gt sm temennya, gue aja blm pernah pas ini

abis gue ulgtaun nih, dirasamala trs ketemu pasukannya segambreng-.-


jengjeng pas abis ulgtaun, gue dinangisin trs ketemu(gelap maaf)

tersebarlah ini dari yogi

jengjeng abis berantem nih gue trs akhirnya dia nyusul kesency, ini baru 2 kali jalan sm dia

nyangkut, pas pertama ngeadd fbnya pp dia tuh ini huh tuyul:p

ini pas lagi ketemu gitu, disempet sempetin looooh sm dia eh tp pas dia ngajak keEX gue gak bisa
mulai suka gitu dan ini foto pertama dia yg gue colong dr fbnya, trs gue jadiin wallpaper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar