22 Juni 2009

takut-.-

tau yg namanya takut gak? nah ini gue takut gara2 takut yoga gak inget anniv gue sm dia.................. ada lagi sidea emg die doang deh ya masa katanya 'yoga mau bikin surprise kali' yaelah de surprise palelu bikin emosi aje anjir kaya yoga pernah gt bikin surprise(??) lo doang deeeeeeeeeeeeee yaaAllah trs ada lagi anya gue bilang mau jalan sm dia eh diany 'katanya mau jalan ama yoga' ye anya bloooooooonnye tegnab org yoga blm ada kabar hooooooooh pusing loh gue hm sampe gak inget sih parah sumpah parah trs gue bilang 'BRB NANGIS SOPPPPPPPPPPPPPP' HAHAHAHAHAHA NGAKAK JUGA DENG EYAAAAAAAAAAAAAAAAAA trs ya skg kan yoga lg prom gt nah td gue smsan sm salsa eh tiba2 dia sms dia mau pulang nah trs katanya acaranya blm selesai gt nah trs skg gua harus nanya sm syp dong yoga lg apa atau apa? aaaaaaaaaaaaa lo doang sa-.- nah lagi nih tdkan gue diatas trs pas turun asal lo tau kaka gua lagi apa????????????????????? lagi otpan sm gebetannya anjing iri parah gua sumpah gua kesel tuh trs gua marah2 sendiri trs kaka gua tawa2 asu wowowowowo trs telfonannya brp jam tuh ky org bego trs dia nanya2 apalah gua gak ngerti suram emg idupnye biarin aje trs ya 10 menit g lalu telfonnya baru dimattin dia telfonan dr jam brp tuh jam 8 kali kaga ngurusin dah gua........... trs skg lg konsultasi masalah cewenya udahlahya penting kaga ngurusin die gua aja blm bener hahaha yegak? iyecell tumben nyadar~.~ nah skg gue cuma lg posting aja kaya org belooon trs minta temenin dea ampe jam 12 td gue tidur dr jam 11 ampe jam 5 trs bgn cm makan mandi trs ntn bentar trs tidur lagi trs baru bgn yaAllah suramnya saya-.-gue nungguin yoga deg2an loh sumpah gue takut aja ya dia lupa(gila udah berapa kali gue bilang ky gt) ahhahahahahhahahahha lanjut lagi kata lo yoga bakal inget gak? kata semuanya sih INGET AHAHHAHA IYALAH ANNIV SAMA GUA GT!!!!!!!!!!! hem skg tungguin aja ya dia bakal ngucapin apagak, cuma bisa BISMILLAH AJA GUA..... doain ya smeua hem makaaaaaaaaaasi wey:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar