07 Juni 2009

dari pagi sampe skg

hihihihi bosen deh gue makanya dpn komputer dr td dan cuma nulis blog ama ngedit blog ohiyaaaa tadi juga sempet bikin msn baru gt abis msn lamanya kaya rusak ahahhaha rusak lu kira apadeh cellllll yayaayayayya gabisa disign in deh bahasa bagusnya hem sekalian mau promosi nih msn gue yg baru: CELLAMARCELLA@LIV E add ya semua nah beda dikit bgtkan sm yg lama kalo yg lama ada underscornya(tulisn salah maaaf ya hahahaha) udah gt udah ya gue cm buka2 youtube dkk nah trs ngelink blognya alifa trs nulis ini blog deh hem tadi sempet nelfon yoga deng gua abis itu, nih deh:

c: kamu dmn? knp gak nelfon aku
y: aaf maaf batrenya yogi abis
c: km emg dmn skg?
y: aku dipim
c: ih sm siapa aja?
y: sm yogi sm farizky
c: ngapainnnnn?
y: gatau nih gajelas
c: hooooo (gue mau ikut deh padahal hahaha gue ngmng dlm hati tuh ya)
y: km lg apa?
c: lg diem aja
y: ohhhh, br bgn
c: enggaaaaaaaaaaaaa (yoga suka bego ya masa gue bgn sesore ini hahahah padahal pernah gue bgn jam 5 sore)
y: udah makan?
c: udahhhhhhh
y: pasti blm mandi
c: ye udah enak aja lu
y: alah booooong
c: ih seriussss hahahhaha enak aja km
y: ho hahahahha
c: yaudah ah entar aku tlfn lagi ya
y: okeeeeeeee deh
c: bye yog
y: bye

hihihi yoganya suram ya(canda tawa ampe gila ya yog hihihih) trs udah tuh gue pgn ikut aaaaaaa bosen abisnya huhuhuhuhu enak ya dia ytinggal nunggu lulus apagak nah gue masih naik2kan trs minggu besok gakboleh jalan gara2 amu ujian huaaaaaaaaaa trs kan gue gak ketemu yoga deh 2 minggu hahahah tp gue suruh kepercik aja tuh bocah dan pasti kl gue jalan izin bae2 jg pasti boleh hahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar