15 Juni 2009

kurang ya, dia yg suram

HAHAHAHAHAHA sebenernya nyesel~.~ taugak lo? lo taugak? hahahaha apadeh gue jadi tuh yaaaaaaaa tadi gue plg sekolah tuh cm bentara disekolah trs pulang nah pas nyampe rumah baru 10 menit tiba2 hape tersayang dan terkasih gue itu bunyi eh ternyata dr cika eh pas gue baca isinya 'ceeeeeeeeel lo dibeliin soursally sm jeremy eh elunya balik!' anjing, tau anjing gaaaaaaak? kesel gue sumpah tuh gara2 nyokap yg nyuruh gue balik cepet2 trs gue tanyakan toppingnya apa eh katanya mochi sm leci ahelahailauloh gue kesel masalahnya tuh jeremy gak ada konfirmasi kalo mau beliin gue soursally, dia cuma bilang mau beli trs makan disana ts divideoin trs masukin fb trs tag kegue-.-(norak lu huuuuuuuuuuuuh) nah ternyata hatinya masih berjiwa baik inget utangnya kegue soursally yg medium sih sebenrnya fuahuhuhuhuhu trs ya gue skg jadi pgn soursally, awas aja deh sampe jeremy nganggep utangnya lunas trskan soursallynya dimakan fanny entar gue minta ganti aja sm fanny wowowowo gak mau tau pokonya harus makan soursally!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar