07 Juni 2009

sabtu tuh kemaren hahahaha

kan gue jalan tuh hari sabtu nah awalnya kesency blablabla dan sampai kahirnya gue terdampar ditebet barat III hahahahhahaha kesannya apaan cell............ nah terus ya udah tuh pertama disambut putri jul sm yoga iya yg bagus cuma putri disitu hahaha yoga jul canda tawa sampe gila ya nah abis itu kan ada 2 mobil tuh awalnya gue dianterkan nah dimobil yg nganter gue tuh ada cika ama gea abis itu yaudahlah inova(monil yg mengantar gua ketebet) ngikutin mobilnya jul nah muter2 tuh ampe 2 kali wkwkkw abis itu sampe jg dirumah farizkyyyyyyy awalnya gue gak mau masuk tuh hihi abis peeeeeeeeeeer bgt trs gaenak ama cika dan gea akhirnya yoga maksa gt kan dan fungsi gue diatas untukkkkkkkk........... MEMBANGUNKAN YOGI DARI TIDUR LELAPNYA-.- yaudah tuh gue teriak2 aja dikamar farizky kaya org bego abis itu yogi bangun dgn tampang(gapenting buat dideskripsiin)

udah tuh kita semua turun nah emg awalnya mau kekemang ya eh ternyata yogi berinisiatif utk kePS hadooooooh nah kan gue ama cika mau kekemang dan gue gak enak dongskyyyyy mautakmau gue ikut yoga yogi dkk tuh sampelah kita diPS dgn awalan gue dicuekin eh ternyata anya sms gue bilang otw kemang aaaaaaaaashityy!

abis itu yaudah gue diPS cm ya biasa ngegodain yogi ketawa tawa trs ya gt gt deh flat aja ky biasa tp kemaren mah gue ketawa mulu hahahhaha abis itu plg tuh woanjingggg keluar dr PS tuh macettttt mana udah jam brp tuh masalahnya gue janji balik jam 10 ama nyokap abis itu yoga sok mau nelfon gt ih sok berani ya dia hahahaha abis udah gt dibalik gue ketawa tawa diPS eh cika ama gea nyasar eyaaaa gua tambah panik dan ampe jam brp tuh ya blm sampe kekemang jg hahahahha ohiya nih yogi rebutan fotonya dia hahahah sampe gue teriak2(GAPENTINGGGG CELLONG HADOH!)

yuadah tuh gue jul ama yoga kan nganterin putri dulu nah pas lg otw yogi nlfn gt ada masalah hihihi kasian nah abis itu masalahnya selesailah ya akhirnya gue plg juga tuh nah yoga sm jul lgsg kerumah farizky pas nyampe rmh gue nlfn yoga nah yoganya kepingin makan soalnya pas diPS dia mau mkn gue lg tarik2an ama yogi ahahhaha(maaaf ya sayang eyaa) sesudah itu gue blg ama yoga mama gue udah tdr trs yoga bilang 'tuhkan makanya jgn pikiran negative trs, lu sih kan gue udah blg gaakan dimarahin' HAHAHHAHAHAHA YOGA TEPAT PENAPSIRANNYA! udah tuh ya tlfn gue matiin kasian anak org blm makan heheheh

abis itu tiba2 ada sms minta ditelfon(yogabosssss) nah gue tlfn tuh yaudah gue ngobrol aja gt sm yoga trs ada efek2 suara cempreng dr yogi ahahhahah tawa tawa tawa canda giiiiiiii eh ga yogi aja farizky jg bacot bgt dehhhhhhhhhhhh~.~ ohiya lupa cerita nih ya pas kePS gue sm yoga yogi jul farizky putri bayu ditommmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar